Senin, 31 Mei 2010

Tugas-Tugas Banyak Banget!!!

Aduh…. Kepalah masih puyeng-puyeng setelah liburan yang 3 hari yang di bayangi oleh tugas-tugas. Tugas kelompok maupun tugas individu. Libur tiga hari walaupun ada assignment yang membayangi masih sempet aku gunain untuk lihat adek bayi yang baru lahir di Surabaya. Anak dari orang yang cukup berjasa dalam hidupku ketika pertama kali aku dibuang ke Malang (masuk SMA di Malang).
Selamat buat Mr. Zaldy sama Miss. Pungky (dua-duanya alumni dari LPM Aqua- Faperik-UB), I hope your son can make u Proud someday.
Oke… aku ke Surabaya Cuma beberapa jam, disuru nginep aku terpaksa menolak karena ada dua tugas kelompok yang sudah pada koar-koar. Minta segera di garap.
Tugas-tugas kuliah memang tak kenal kompromi. Hampir semua dosen ngasih tugas kuliah. Sepertinya para dosen bersekongkol untuk membunuh mahasiswanya pelahan-lahan dengan tugas-tugas. Membuat waktu-waktu untuk organisasi terkuras dan tidak bisa produktif (kan kasian organisasinya). Apalagi ada di Organisasi yang bisa dikatakan sakit, yang butuh perhatian agak ekstra.
Terkadang aku bingung membagi waktuku (aku selalu kagum kepada orang-orang yang sibuk dan pintar membagi waktu, that’s why, why I’m fans sher since she was child coz she can make it balance her carrier , her study, n’ another activities) .
Walupun sebenarnya tugas tulisan utamaku kurasakan udah beres, tapi yang lain masih keteteran. Tulisan-tulisan yang lain pada belum dikumpulin.
Untuk mensukseskan Majalah kali ini, aku memang berniat untuk men-handle beberapa tulisan yang anak-anak gak sanggup kerjain(walopun sebenarnya aku juga gak jago-jagi amat nulisnya, tapi yah, Willy nilly ) . lebih tepantnya malas ngerjain kali yah.. waktu itu karena lama nunggin tulisan yang ngak cepet dia kumpulin aku bilang ke anak tersebut. “G…. yaudah kalo kamu nggak mau nulis, sini biar aku yang nyelesain”. “ jangan Tin, trus gue nggak nulis dong?”. “ makanya selesein”. Dan sampe sekarang tulisan itu pun belom kelar-kelar. (Geregetan oh..aku geregetan…. Apa yang harus kulakukan, geregetan duh aku geregetean… kapan kalian mau ngunpulin…….. tulisan…………….geregetan duh aku geregetan apa yang harus ku lakukan??)
Selain itu aku juga berencana untuk membuat liputan tentang laboratotium Kebijakan Publik, laboratorum barunya FIA. Mewawancarai beberapa guru besar baru FIA dll.
Tapi, kalo tugasnya kayak gini banyaknya.. how I can make it???. how I can handle it???

( why.. the lecture always gives assignment? there are lecturer always give assignment in every meeting class. sometime I feel so tired with the assignment, more over group assignment that usually more difficult, n’ who do assignment usually just lil person , n I usually become a victim of that group assignment, to fix it or to present in da class) . but it’s never mine as I can do that.
Tapi, kalo udah banyak dan semuanya pada mencari titik aman yahhhh… gimana gitui? ngeluh dan kepala senut-senut. Dan aku harap apa yang telah aku kerjain akan membantu hidupku selanjutnya. E.g = karena keseringan ngerjain tugas, dan di percaya untuk memberekan tugas kelompok, entar di real life yang akan aku jalani setelah kuliah ini, kerjaan yang akan aku kerjain akan berasa lebih mudah.
Dua minggu lagi UAS akan menghadap. Sedangkan perjalanan Majalah masih bisa dikatakan perosesnya baru 20%. Aku enggak tahu apa bisa terbit semester nih?? Tampa maksud untuk berkecil hati, kayaknya enggak bisa deh.
Ketika aku mau browsing di kamar untuk ngerjain tugas dan ternyata hot-spot yang biasanya nyambung di kamar signalnya very low. Aku pun menulis tulisan ini
Malang, 31 Mei 2010. Seleai pukul 21.38 dengan di temani lagunya Sherina Munaf-Here to Stay.

Don’t give up cause I’m here to stay. Stay alive we will survive. Don’t heve fear cause I’m here to stay. Stay alive will survive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar