Senin, 24 Mei 2010

tulisan lama


HOREEEEE… Libur Telah Tiba………..!!!!! January 17, 2010

Ujian akhir telah usai, tinggal menunggu hasilnya dan saya berharap hasilnya benar-benar memuaskn. Liburan ini saya berencana pulanng ke kampong ibu, tempat saya menghabiskan separuh dari umur saya. Saya terlahir dari dua orang tua yang berbeda. Ibu saya orang Bawean/Boyan

(Gresik) dan ayah saya orang Bugis (Sulawesi) jadi saya orang BOGIS. Dari pada saya bingung harus ikut suku yang mana, lebih baik panggil saja saya orang Indonesia, bukan Indon, seperti sepupu-sepupu saya yang sudah lama tinggal di Malaysia memanggil Indonesia. Indon merupakan penghinaan terhadap Indonesia.

Saya berharap suatu saat nanti saya bisa ke Malaysia ( amiiiin…. I wish, it will), bagaimana tidak pengen kesana wong semua sodara di sana, dari delapan bersaudara hanya ibu ku lah yang tinggal di Indonesia, pengen ketemu sepupu-sepupu, pengen ziarah kekuburan Kakek-Nenek, kuburan Rama kakaknya ibu, sama kuburan paman yang meninggal tahun kemaren, satu hari sebelum rencana kepulangannya ke Indonesia. Aku berpikir suatu saat aku harus kesana. Kakak dan Ibuku yang pernah kesana ketika nenekku sakit keras ( coba waktu itu aku tidak ujian, aku pasti merengek untuk ikut serta). I LOVE INDONESIA……

Yah. Saya berencana pulang selama kurang lebih satu bulan. Dan akan meninggalkan kota malang, yang telah saya tinggali beberapa tahun lamanya, sejak saya SMA sampai sekarang smester 4 setelah ini, di universitas Brawijaya.

Dan yang paling saya khawatirkan adalah meninggalkan tanaman hydrogel saya yang mulai saat ini saya namai “JILOJELLY”, semoga gelny tak termakan oleh jamur. Saya berdo’a semoga dia akan baik-baik saja. Eman banget kalo sampek kenapa-kenapa, saya sudah menghabiskan banyak duit untuk makananya, lebih mahal dari harganya.

Ini dia HYDROGEL saya yang bernama “JILOJELLY”....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar