Kamis, 28 Juni 2012

Aku Itu Di mana?

Aku di Urutan keberapa?

Bagimu, aku itu siapa?
Dalam lorong-lorong hidupmu, aku itu di mana?
dalam  urutan prioritasmu aku nomer berapa?

seberapa berharga diriku di dirimu?

Apakah aku hanya sekedar persinggahan?
Penghibur dikala kau sedikit berat dengan rutinitasmu, Keberadaanku sangat tak berharga..?

Hanya kau butuhkan sebagai penambal.....
orang-orang biasa, tak beharga yang kau temui di jalanan

Ah, aku tak memintamu menjadikanku di urutan nomer satu.
tapi, aku juga tak ingin berada di urutan terakhir.


Semuanya kini ku sadari, keberadaanku mungkin hanya sekedar tempat persinggahan dalam perjalananmu yang panjang.
Aku hanya orang yang kau sapa dalam langkah-langkahmu mendaki tangga glory kehidupanmu.

Hari-hari yang terlewat kini memudar dan menguap, menjadi sebuah kenangan akan kebahagian bersamamu.

truthfully i was happy being with u...


Malang, 27 Juni 2012  Jam 14.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar