Jumat, 27 November 2009

JALANKU

Aku punya dua jalan………..
Aku namai jalanku satu sebagai jalan D dan satunya jalan F. Aku melewati kedua jalanku. Tapi, aku lebih sering melewati jalan F. Aku lebih memperioritaskannya. Aku menginginkanya sejak dulu, dimana telah kubayangkan mimpi-mimpi dan cita-citaku sebelumnya disana. Dimana orang-orang akan merasa wah… bila aku menyebutkan jalanku. Semua orang mengenal jalanku. Dan mereka berfikir; mereka yang melewati jalanku adalah orang yang semua indranya berfungsi, mereka respek dan bisa diandalkan tentang berbagai hal, bukan orang-orany yang apatis. Aku telah melangkah di tengah jalan. Apa yang aku dapat?, apa yang aku rasakan?, aku bingung sendiri. Apakah aku telah benar lebih memperioritaskannya? Apakah pilihan yang benar aku me no.2 kan F?. Terkadang aku berfikir seandainya aku lebih memilih jalan F, sudah banyak pengakuan yang aku dapatkan jika aku serius terhadapnya.
Malang, 26 November 2009 jam 11.20 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar