Sabtu, 03 Juli 2010

Tulisan Tak Berjudul

Kepalaku terasa Mumet banget hari ini. Tugas yang harus dikumpulin besok baru aku garap hari ini, dan masih belum selesai aku memilih untuk menulis tentang apa yang ada di kepalaku. Aku berharap dengan ini kepeningan di kepala akan hilang, memikirkan judul atau kasus yang akan aku ambil.
Aku menyesal tidak bisa mendatangi undangan dari IKBM yang ada di Malang. I’m really sorry for it, aku nggak bisa datang karena tugas ini harus dikumpulkan terkhir besok, dan aku masing bingung kasus atau permasalahan apa yang akan aku angkat.
Kalau ada pertanyaan kenapa ngerjainnya nggak kemarin-kemarin?? Here the answer (sebenarnya alasan doing sih, ngomong aja malas)
Kemarin ke Sempu 3 hari 2 Malam, Sabtu-Senin. Sampai rumah capeknya minta Ampun, sampe hari Rabu pun aku masih merasakan capaknya, sampai tangan ini mulai menyentuh tuts keyboard laptop untuk meyampaikan curhatan kepada lembaran putih yang bernama Microsoft Word 2007 ini kaki ku yang terkena karang belum juga sembuh. itu membuatku Malas mikir malas mikir, nonton tv seharian, dan memberikan sedikit nutrisi kepada otak yang mulai terasa buntu ini dengan membaca sedit bacaan.
And I thought masih ada hari-hari lain sebelum hari Minggu
senen HP Samsung ku berdering, terulis dilayar 1 message Abang Elias kenapa nomernya nggak aktif, nomerny Hp xlnya kemana? Ibu mau ke Malaysia.
Aku balas” aku kemaren camping ke Sempu, Hp xlnya nggak dibawa, samsungnya aku matiin coz disana nggak ada sinyal”. “ yau uda telpon ibu sekarang”
Setelah itu aku beli pulsa dan telpon ke rumah. “ assalamu alaikum..” “ waalaikum salam” “apa tien?” Katanya mau ke Malaysia. iya, berapa lama? I bulan. “Kapan berngkat, besok. Ikut…?” Lah kamu kuliah?? Lagian juga nggak ada duit tin… nggak lama kok Cuma sebulan. Sebulan… dulu pas nenek sakit bilangnyua sebulan kok Malah dua empat bulan Yau udah aku besok ke Gresik. “. Tentu saja percakapan ini menggunakan bahasa daerah dan aku tulis disini versi bahasa indonesianya.
Ternyata ibu masih beberpa hari di Gresik untuk ngurus passport. Dan aku berencana kesana satu hari keberngkatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar