Minggu, 17 Januari 2010


KARCIS TAK TERSOBEK
Kemarin, tanggal 09 januari saya dengan senior-senior saya di kos perji jalan-jalan ke Jawa timur park (JP). Sebelum sampai ke JP kita harus naik angkot dulu ke terminal Landung sari, sebelum menaiki Bus otomaticly kita harus membeli Peron seharga, Rp 200,00 for every person, karena aku yang memegang uangnya maka ku keluarkanlah uang sebesar Rp 800,00 untuk 4 orang, dan kita mendapat 4 karcis yang kita harus kasikan ke petugas pintu untuk kemudian di sobek.
Waktu saya ingin memberikan kepada petugas, eehhhhh si bapaknya asyik telpon. Saya sempat bilang, “pak”, eh dia dia tidak menghiraukan. Maka kami pun terus berjalan meleawati pintu dan bapak petugas yang sedang asyik menelpon.

Terbersik keinginan untuk membuktikan apakah karcis yang tak tersobek tersebut bisa saya pergunakan di lain waktu?, apakah itu masih berlaku?
Seandainya, suatu saat saya mencobanya dan ternyata karcis tersebut masih berlaku maka dapat kita bayangkan berapa banyak kerugian Negara, gara-gara perbuatan petugas-petugasnya sendiri, petugas yang tidak responsible.

1 komentar:

  1. kemarenn karcis peron itu aku buktikan di terminal lainya, Arjosari. dann ternyata saudara-saudara. karcis itu bisa aku gunakan

    BalasHapus